Spider-man Homecoming 2017 Review

Spider-man Homecoming 2017 Review

Spider-man Homecoming 2017 Review

Spider-man Homecoming adalah Film kedua yang dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man (sebelumnya “Captain America: Civil War“). Baik tentang superhero maupun sekolahnya tetap menjadi Peter Parker. “Spider-Man: Homecoming” mulai ditayangkan perdana setelah berpartisipasi dalam perkelahian superhero pada tahun 2016 yaitu “Civil War.” Tapi didalam film ini menceritakan tentang dimulainya delapan tahun sebelum itu terjadi, Setelah Loki melepaskan Chitauri, yang menghancurkan banyak markas besar NYC dan markas Avengers di “The Avengers” pada tahun 2012. Di dalam markas Avengers, Michael Keaton Adrian Toomes ditunjuk sebagai koleganya pada gambar Avengers yang ditulis oleh anak Taperes sendiri yang berusia sepuluh tahun. Setelah Toomes dan krunya dikeluarkan dari situs tersebut oleh seorang pejabat Tyne Daly, mengungkapkan bahwa Tony Stark seolah-olah melakukan kesepakatan sendiri dengan memimpin pemerintah untuk menangani kekacauan superhero.

Spider-man Homecoming 2017 Review

Spider-man Homecoming 2017 Review

Peter Parker dalam “Spider-Man: Homecoming” berperan sebagai mentor Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Happy Hogan (Jon Favreau) untuk mengatasi tantangan sekolah. Ini termasuk teman baik Guidage dari Ned (Jacob Batalon), yang ingin mengetahui semua tentang Peter di Stark Enterprises; Sekolah Tinggi Akademik Decathlon (College Bowl untuk anak-anak sekolah menengah atas), kaptennya Liz (Laura Harrier) dan Bibinya Peter, May (Marisa Tomei) dimana Peter harus menyembunyikan aktivitas pertarungan kejahatannya sebagai Spider Man.

Versi Peter Parker ini kurang menonjol dibandingkan dengan sebelumnya. Peter Parker yang tumbuh dengan agonizingly tetchy.

Lalu, bagaimana tanggapan kalian tentang film ini?

Leave a Reply